Akhirnya Ku MenemukanNya

19 10 2008

Seminggu ini gue dapat guncangan jiwa yang luar biasa, suatu ketika ketika gue dalam keadaan bingung, gue berjalan menapaki tanah Karawang yang gersang dan tandus..Perjalanan gue tanpa tujuan dan arah seperti kondisi hati gue yang sedang di landa badai kegelisahan yang kecemasan. Kerjaan gue berantakan kuliah pun sama tak karuan. Pagi ini gue di omelin ampe keluar keringat membasahi sekujur badan gue, coz minggu kemarin gue ngak masuk dah gt tanpa informasi ke atasan, kalian tau sendiri hari minggu kemarin gue ngadirin pesta temen gue yang nikah dengan dalih operasi gigi gue pun berkelat dari kenyataan..Di kampus Nisvi yang dulu dekat seakan menjauh meninggalkan gue bermil- mil, gue hanya bisa mengelus dada dan BerIstighfar mengagumi Luar Biasanya Alloh SWT..Coz begitu mudahnya Alloh Membolak – balikan hati..Gue terasa Asing di kampus sendiri..@soem yang dulu ceria menjadi si pemurung..
Di kehidupan Cinta gue pun tak kalah sengitnya, Mungkin kalian udah tau gue begitu susah payahnya merupakan mantan gue yang kemarin tapi sekarang gue mesti terima kenyataan ini sebagai pil pahit buat kesembuhan gue. Baru kemarin gue jalan lagi ma mantan gue yang di Bandung, senengnya minta ampun selain dia mang baru putus juga ma pacarnya dia bisa sejenak melupakan mantan gue yang kemarin, tapi kebahagian gue sejenak hilang ketika gue tau di dompetnya masih tersimpan rapi Foto mantannya yang kemarin..


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

