Akhirnya terbuka juga Topengnya!!

17 11 2008


Selama Pacaran mang semua terasa indah dan menyenanangkan !! semua perilaku Buruk di sembunyikan, hal lainnya jika semuanya sudah berakhir dan putus, belangnya keliatan..Sepeti yang gue alami saat ini, Gue bisa bisa di katakan orang yang susah jatuh cinta klo pun gue punya cewek cuma sebatas buat nemenin kesepian saja.Gue pernah jatuh hati ke seseorang yang sudah jelas – jelas ngak sedikitpun menyayangi gue tapi gue bersih keras untuk memaksakan kehendak meskipun akhirnya putus juga.Dan gue dah 3 x coba pengen balikan tapi di tolak terus coz dia punya tabiat naik turun.Tapi minggu kemarin setelah perdebatan panjang yang melelahkan akhirnya dia yang pengen balikan tentunya gue sambut dengan tangan terbuka dan hati yang lega..Tapi sayang semuanya ngak bertahan lama gue ngerasa dia cuma mamfaatin gue buat ngusir rasa suntuknya, ini terbukti dengan dia ngak pernah sedikitpun memberi dia hanya bisa meminta dan menuntut dan ga da sedikitpun perhatian.Akhirnya gue ambil sikap tegas dan mulai menacuhkannya dan gue uji pura – pura jadi pengusaha kaya yang sedang nyari calon istri dan dia terpancing mengaku jomblo dan terbongkarlah aib dia, dan keluarlah hewan – hewan dalam mulut dia…Hikmahnya ALLOH tau yang terbaik buat kita jangan sekalipun kita berburuk sangka!!


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

