My Job!!

27 11 2008

My Job is the hard but I can because I think work is pray to God…sometimes I tired but I know work is my life.. Bekerja mang terkadang membuat hati ini lelah karena pekerjaan di mana pun sama perlu punya mental yang kuat coz ada waktunya kita dalam kondisi down dan kerja tidak maksimal tapi perusahaan dan atasan ngak mau tau kondisi kita kayak gimana yang penting perusahaan di untungkan.gue sadar akhir – akhir ini kerjaan guue berantakan dari mulai absen yang super kacau tapi gue harusnya memperbaiki dan mengembalikan kreadibilitas atasan gue yang mang udah mulai luntur.Gue tuh bisa dan bakal gue buktiin klo gue tuh bisa ngelakuin apa yang orang raguin…


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

