Status Penting Ngak Sieh

8 12 2008

Menurut lho mantan gue yang mana,he 5x Kalian semua pasti udah tau mantan gue yang berkerudung biru,..Nah klo yang di sampingnya pacar temen gue so statusnya dah Jelas.Lain halnya dengan status gue ma dia (mantan) kita dah lumayan lama putus dan sempet lost kontak coz Qt dah sama – sama punya som1 spesial..tapi Alloh berkehendak lain setelah berkelana mencari cinta akhirnya kita di pertemukan kembali, meskipun dalam kontek temen curhat coz mantan gue ni ngak boleh pacaran sampai lulus kuliah tahun depan dan gue pun ga punya kesempatan buat jadi pacarnya lagi coz gue mesti menyelesaikan study gue selama 4 tahun ini, but akhir2 ni kita saling mengisi aza..Alias only temen curhat kagak lebih meskipun tersirat pengen memilikinya sepenuhnya tapi gue sadar diri ni dah pernah mengecewakannya..


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

