Ngefans Rosa >>>

21 12 2008

Posting ini buat seseorang yang ngefans sama Rossa, dia adalah seorang wanita yang gue kenal via dunia maya bahkan sampai sekarang pun gue ngak tau wajah dia kayak gimana ?? Dia adalah seorang wanita SMART (bukan iklan lho!)
Dia adalah sosok wanita pekerja keras meskipun terkadang dia begitu rapuh menjalani kehidupan ini tapi di balik semua itu wanita yang bekerja di salah satu koran Jakarta tuh bikin perasaan gue sedikit aneh.. why ??
Gue salut sama cewek yang berkerja sebagai advertesing Marketing ni, coz klo gue curhat pasti sepenuh hati ampe terkadang bukan sms lagi tapi berubah jadi sepucuk surat dan mungkin headline news koran dengan penjelasan yang rinci ampe gue paham dan sedikit bingung,he5x
Buat Dia gue sembahkan arti cinta sesungguhnya, bisa di baca di atas….

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: