Rumah Kreasi

Kreasi Unik dari Kain Flanel

Jln. Cihanjuang Gg Sumanta Rt 05/ Rw 10 no 41 Cimahi Utara Kota Cimahi 40513.

Telp. (022) 6633175, HP 085722655641 , Asep Sumbawa Email : asep_09302134_piksi@yahoo.com

KETENTUAN PEMESANAN BARANG

1. Tentukan jenis item barang yang akan dipesan via telp, sms or email (u/ respon tercepat sms aja).
2. Kami akan segera menghitung total harga pesanan beserta ongkir dan segera mengkonfirmasikan kepada pembeli.
3. Pembeli mengkonfirmasi total pembayaran via telp/sms dan kami akan mengecek pembayaran
4. Untuk pembayaran via BCA (No. Rekening akan diinformasi)
5. Kami akan segera mengirim pesanan pembeli dalam waktu 2-3hari setelah pembayaran (sesuai waktu yang disepakati antara pihak kami dan pihak pembeli jika pesanan dalam partai besar)

Patterned Text Generator at TextSpace.net

MUKENA KATUN TAS BUNGA MATAHARI (KODE : MKB)

Mukena Katun Tas Bunga Matahari
Warna : pink, oranye, biru.
Ukuran : M, L

Bahan mukena   : Katun
Bahan tas   : Velboa

MUKENA KATUN TAS LABU (KODE : MKL)

Mukena Katun Tas Labu
Warna : pink, putih, biru, ungu.
Ukuran : M, L

Bahan mukena   : Katun

MUKENA KATUN TAS RANSEL ( KODE : MKR)

Mukena Katun Tas Ransel
Warna : pink, putih krem, biru.
Ukuran : S, M, L & XL

Bahan mukena   : Katun

MUKENA KATUN TAS PITA (KODE : MKI)

Mukena Katun Tas Pita
Warna : MERAH, ORANYE, PINK, UNGU, HIJAU, KUNING.
Ukuran : S, M, L & XL

Bahan mukena   : Katun

Rukuh Anak

Warna : biru-pink, pink-biru, hijau muda-oranye, dan oranye kuning.
Ukuran : SS, S, M, L,XL, XXL
Bahan  : Asahi

Sajadah Anak






Warna : Biru muda, biru tua, merah, pink, ungu muda, ungu tua, hitam, coklat dan kuning.
Motif : Mobil, pesawat, helikopter, kereta api, kapal, kupu-kupu dan bunga.
Ukuran : 48cm x 88cm

Motif Terbaru Sajadah Anak






Sajadah
Warna : Biru muda, biru tua, merah, pink, ungu muda, ungu tua, hitam, coklat dan kuning.
Motif    : Anak Muslim, Mobil, pesawat, helikopter, kereta api, kapal, kupu-kupu dan bunga.
Ukuran : 48cm x 88cm

Pilihan Warna/Model Sajadah Anak




Sajadah
Warna : Biru muda, biru tua, merah, pink, ungu muda, ungu tua, hitam, coklat dan kuning.
Motif    : Anak Muslim, Mobil, pesawat, helikopter, kereta api, kapal, kupu-kupu dan bunga.
Ukuran : 48cm x 88cm

SAJADAH KATUN MOTIF BARU (KODE: SK)



Sajadah
Warna : Biru muda, biru tua, merah, pink, ungu muda, ungu tua, hitam, coklat dan kuning.
Motif    : Anak Muslim, Mobil, pesawat, helikopter, kereta api, kapal, kupu-kupu, bunga dan aneka karakter kartun.
Ukuran : 48cm x 88cm

Bahan  : Katun

2 responses

2 05 2010
ulul

wahhh,,lucu2 bgt niyh..
bisa buat ank kceil jd rajin slt..
yg dewasa syg gak da..heee,,

2 05 2010
luckman

mmm….
menarik wa barang2 na..
child banget.
kreasi warna emang udah menarik,tema yang diambil juga ga ngebosenin.
tapi bentukan dari mukena nya yang gw rasa kurang bikin gemes.
kan ini dikhusus kan buat anak cwe uslim (yah iyah lah jelas….!!!), so buat jaitan jaitannya bisa dibikin lebih unik lagi wa.
sukses deh buat ussahanya,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: